Mengenal Alice Walton Wanita Kaya Dan Sukses di Dunia

Alice Louise Walton (lahir 7 Oktober 1949) adalah pewaris Amerika buat kekayaan Walmart. di September 2016, beliau memiliki lebih asal US$11 miliar saham Walmart.

Di Maret 2022, Walton mempunyai kekayaan bersih $60,lima miliar, menjadikannya orang terkaya ke-20, dan wanita terkaya kedua di global berdasarkan Bloomberg Billionaires Index.

Kehidupan awal serta pendidikan

Walton lahir pada Newport, Arkansas. beliau https://www.hushhostelistanbul.com/ dibesarkan bersama ketiga saudara laki-lakinya di Bentonville, Arkansas serta lulus asal Bentonville High School di tahun 1966. dia lulus dari Trinity University pada San Antonio, Texas, menggunakan gelar B.A. di bidang ekonomi.

Karier

Pada awal karirnya, Walton slot gacor hari ini adalah seorang analis ekuitas serta manajer uang buat First Commerce Corporation dan mengepalai aktivitas investasi di Arvest Bank group. beliau juga seseorang broker buat EF Hutton. pada tahun 1988, Walton mendirikan Llama Company, sebuah bank investasi, di mana dia sebagai presiden, koordinator dan CEO.

Walton ialah orang pertama yg memimpin Dewan Arkansas Barat bahari dan memainkan kiprah utama pada pengembangan Bandar Udara Regional Arkansas Barat bahari, yang dibuka di tahun 1998.

Di waktu itu, para pemimpin bisnis dan sipil Dewan Arkansas Barat laut menemukan kebutuhan akan bandara regional senilai $109 juta pada sudut negara bagian mereka. Walton menyediakan $15 juta pada pendanaan awal buat konstruksi.

Perusahaannya, Llama Company, menjaminkan obligasi senilai $79,5 juta.[9] Otoritas Bandar Udara Regional Northwest Arkansas mengakui donasi Walton dalam pembuatan bandar udara dan menamai terminal tadi menjadi Gedung Terminal Alice L. Walton. dia dilantik ke dalam Arkansas Aviation Hall of Fame pada tahun 2001.

Pada akhir 1990-an, Llama Co. ditutup, serta di 1998, Walton pindah ke sebuah peternakan di Millsap, Texas, bernama Walton’s Rocking W Ranch. sebagai seseorang pecinta kuda yg rajin, dia dikenal memiliki kemampuan buat menentukan anak berusia dua bulan mana yg akan tumbuh sebagai pemotong kampiun.

Walton mendaftarkan pertanian buat dijual di tahun 2015 dan pindah ke Fort Worth, Texas, menggunakan alasan kebutuhan buat penekanan di Museum Seni Amerika Crystal Bridges, Bentonville, Arkansas, museum seni yg beliau dirikan yg dibuka di tahun 2011.

pada otobiografinya yang didesain tahun 1992, Made in America, Sam Walton berkata bahwa Alice artinya “yg paling seperti menggunakan saya—seorang maverick—tetapi bahkan lebih praktis berubah daripada saya.

Kehidupan Pribadi

Walton menikah menggunakan seseorang bankir investasi terkemuka Louisiana pada tahun 1974 di usia 24, tetapi mereka bercerai dua½ tahun kemudian. dari Forbes, beliau menikah dengan “kontraktor yg menciptakan kolam renangnya” segera sesudah itu, “tetapi mereka pula cepat bercerai.

Walton sudah terlibat dalam beberapa kecelakaan mobil, galat satunya fatal. dia kehilangan kendali atas Jeep sewaan selama reuni keluarga Thanksgiving 1983 pada dekat Acapulco serta jatuh ke jurang, mematahkan kakinya. beliau diterbangkan asal Meksiko serta menjalani lebih asal 2 lusin operasi; beliau menderita rasa sakit yang berkepanjangan berasal luka-lukanya.

Pada April 1989, beliau menyerang dan membunuh Oleta Hardin yang berusia 50 tahun, yg menginjak sebuah jalan di Fayetteville, Arkansas. di tahun 1998, beliau menabrak meteran gas waktu mengemudi di bawah efek alkohol. dia membayar denda $925