kisah inspiratif atiek

Kisah Inspiratif Atiek Nur Wahyuni, CEO Transmedia Yang Sukses

Kisah Inspiratif Atiek Nur Wahyuni, CEO Transmedia Yang Sukses – Saat ini isu kesetaraan gender semakin diperjuangkan oleh beberapa golongan, hal ini demi memberikan kenyamanan untuk para wanita dalam berkarier dan mendapatkan hak yang sama dengan lelaki. Dalam hal ini, kalangan perempuan juga membutuhkan sosok yang dapat menginspirasi mereka tuk terus maju dan berkarya dengan lebih bebas. Sudah banyak sosok wanita karier sukses di Indonesia yang dapat dijadikan sosok inspiratif salah satunya ialah Atiek Nur Wahyuni.

kisah inspiratif atiek

Menjadi CEO Transmedia, Atiek Nur Wahyuni termasuk dalam jajaran 10 CEO yang memiliki pengaruh besar di Indonesia. Ia mengungkapkan bahwa posisi tersebut bukanlah hal yang dapat dengan mudah ia dapatkan. Segala hambatan dan tuntutan pekerjaan ia jadikan sebagai tantangan bukan keluhan.

Tetapi untuknya yang paling penting ialah bekerja dengan cinta dan selalu memberi yang terbaik. Ke-2 perihal ini pula yang membawa pada gerbang keberhasilan.

“Kita jangan lelah, selalu disiplin, mempunyai motivasi untuk maju, dan stabil untuk berkembang dari waktu ke waktu dan pemeliharaan saat telah sukses” pesan Atiek Nur Wahyuni

Dinobatkan Sebagai Figur Wanita Menginspirasi

Disamping itu, Atiek Nur Wahyuni dinobatkan menjadi satu diantara wanita menginspirasi saat ini. Dianya benar-benar mengucapkan syukur atas pengukuhan itu. Wanita memiliki rambut panjang ini mengutarakan, keberhasilan yang sudah dicapainya atas kontribusi team yang luar biasa dan kompak.

Atiek yang awalnya pernah bekerja di perusahaan media http://www.inadesfo.org/ yang lain menjelaskan selalu mengaplikasikan konsep jika dianya harus jadi yang terbaik. Karena menurut dia sebagai seorang wanita karier ia tidak paham kapan peluang baik akan tiba.

“Tetapi apa yang saya kerjakan, saya selalu di mana saja saya bekerja, saya selalu mengaplikasikan ‘saya harus jadi orang yang terbaik, yang paling berprestasi antara semua karyawan yang lain’,” katanya.

“Hingga mengapa kita harus jadi yang terbaik. Karena di saat kita tidak tahu peluang itu hadirnya kapan, kita tidak tahu kesempatan di perusahaan kita kapan tiba. Karena susunan organisasi dapat berbeda, kondisi dapat berbeda. Kita harus siap menjenjang karier kita. Di mana saja kita ada selalu harus siap menjadi yang terbaik,” sambungnya.

Meluangkan Waktu Untuk Keluarga

Sebagai wanita karier, Atiek menjelaskan salah satunya rintangan yang ditemui saat bekerja ialah permasalahan waktu. Ia mengutarakan bagaimanakah cara mengelola waktu hingga semua tugas bisa dituntaskan secara baik.

“Sebenarnya jika permasalahan rintangan sebetulnya waktu, jika kita berkarier kita semakin tinggi kedudukannya, pasti saat yang dimakan ditegaskan semakin banyak. Di sana bagaimana kita mengelola waktu, membagikan waktu kita dari 1 tugas dengan tugas lainnya, hingga kita dapat kerjakan itu semua secara baik. Tentu saja di sini kita tentukan yang mana sekunder dan primer,” katanya.

Selainnya mengelola waktu, Atiek mengaplikasikan kerja team yang kuat dan kompak dalam meraih beberapa tugasnya. Atiek menjelaskan tidak dapat bekerja secara individu.

“Ke-2 ialah kita harus punyai team yang bagus, kompak, strong, ia ialah yang menolong kita capai beberapa tugas kita. Tidak dapat bekerja sendiri. Kesuksesan kita didukung team, karena itu pilih orang yang bagus,” ucapnya.

Walau sebagai wanita karier yang giat bekerja, Atiek meluangkan share waktu dengan si anak. Apa lagi zaman digital saat ini bisa menolong orangtua dapat share waktu dengan anak.